Tuesday, December 29, 2009

TUHAN PEDULI AKU

Hari ini hari ulang tahunku ke-74, teringat kejadian mengherankan bin ajaib sekitar 15 tahun lalu. Suatu pagi saya terbangun, mengira sudah tiba hari baru, saya bangkit menuju ruang keluarga lalu memadamkan lampu luar. Baru tersadar rupanya hari masih gelap. Lalu kembali berbaring tidur lelap. Ketika terbangun lagi ruang tidur sudah terang benderang oleh sinar matahari. Sayapun keluar hirup udara segar pagi sekalian ngambil koran yg selalu dicampakkan oleh pengantar di pekarangan. Terlihatlah mobil kami masih terparkir semalaman di luar di depan pintu garasi (tepat di bawah lampu luar sudut kiri depan rumah). Saya dekati, terlihatlah kaca samping di sebelah pintu kanan belakang sudah jebol, pintupun, belakang dan depan kanan sudah tak terkunci. Perangkat tape sudah hampir tercopot paksa, merusakkan bagian sekitarnya di dashboard. Rupanya sang maling ketika lampu luar saya padamkan, terkejut lalu kabur menghilang tak sempat bawa jarahannya. Apa gerangan yang terjadi? Pasti Tuhanlah yang membangunkan saya selagi si maling sibuk ngerjain mobilku. Lalu apa yang mau Tuhan katakan padaku melalui kejadian ini? Saya pikir banyak, tapi pada intinya bahwa Ia peduli saya!!! Puji syukur Tuhan, amen.

1 comment: